Proyek Pagar Tower Bakti Kominfo

Proyek Pemasangan & Pemagaran Pagar Tower Bakti Kominfo Papua

Pada saat ini di era seluler yang semakin membooming, Tower BTS adalah Terminologi yang mulai populer. Kami produksi Pagar Tower BTS, Pagar pengaman dari Tower BTS itu sendiri, ya, BTS yang memiliki kepanjangan Base Transceiver Station.

Komunikasi seluler adalah komunikasi modern yang mendukung mobilitas yang tinggi. Dari beberapa BTS kemudian dikontrol oleh satu Base Station Controller (BSC) yang kemudian terhubungkan dengan koneksi microwave ataupun serat optik.

Tower BTS memang sudah seharusnya dipagari untuk melindungi bagian bagian dari tower tersebut dari tindak pencurian / perusakan.

Kami Biasa Produksi Proyek Pagar BTS Untuk:

-PAGAR BTS PROTELINDO

-PAGAR BTS TELKOMSEL

-PAGAR BTS INDOSAT

-PAGAR BTS EXCEL

Fungsi BTS

BTS ini berfungsi sebagai perangkat komunikasi pengguna dengan jaringan menuju jaringan lain. Satu cakupan pancaran BTS ini dapat disebut Cell.










Consorsium                = PT.SURYA ENERGI INDOTAMA

Supplier                       = PT.GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA

Lokasi                          = INDONESIA TIMUR

Jumlah Site                 = 390 SITE

Pekerjaan                    = MARET –JULI 2021

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo menargetkan dapat menyelesaikan pembangunan 7.904 BTS 4G hingga akhir 2022. Pembangunan BTS 4G itu difokuskan di wilayah 3T ( Tertinggal, Terluar dan Terdepan), terbanyak adalah wilayah Papua. 

Direktur Utama BAKTI Kominfo Dirut Anang Latief menuturkan masyarakat Papua mendapatkan perhatian khusus dalam transformasi digital nasional. Pasalnya, wilayah Papua dari sisi tingkat digitalisasi masih terbatas sehingga jumlah BTS 4G yang dibangun sangat besar untuk Papua. 

Tahun 2021, PT. Givro Multi Teknik Perkasa dipercaya sebagai supplier untuk material Pagar BRC, Tiang,Pintu, dan Kawat Duri untuk pemagaran tower di wilayah Indonesia Timur, tepatnya di wilayah Papua. Pekerjaan ini diberikan oleh salah satu consorsium PT. BAKTI yaitu PT.SURYA ENERGI UTAMA yang berdomisili di Bandung.

Pekerjaan ini dimulai pada tanggal 24 Maret 2021 – Juli 2021. Diproduksi langsung oleh PT.Givro Multi Teknik Perkasa yang berlokasi di Pedurenan, Bantar Gebang Bekasi Timur, dan untuk pengangkutan material dilakukan langsung oleh pihak PT.Surya Energi Utama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama